Januari 19, 2017

Cara menanam Kangkung Hidroponik


Cara menanam Kangkung Hidroponik

Setelah kita membahas tentang Cara menanam hidroponik dengan Botol dan Pengertian Rockwool pada artikel sebelumnya, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang pengalaman saya menanam Kangkung Hidroponik. Cara menanam kangkung hidroponik yang akan saya share ini sangat bisa dilakukan dirumah karena alat dan bahan yang dibutuhkan sangat mudah didapatkan dengan harga yang terjangkau.

Kenapa dipilih kangkung sebagai percobaan pertama saya saat memulai terjun di dunia Hidroponik? Seperti yang kita tahu bahwa tanaman kangkung merupakan tanaman yang hidup didaerah tropis dan sangat cocok dengan iklim Indonesia. Selain itu kandungan vitamin dan mineral yang terdapat pada kangkung sangat tinggi dan yang paling terpenting harga bibitnya tergolong murah dan sangat mudah untuk dibudidayakan. 

Pada artikel ini saya akan mempraktekan Cara menanam hidroponik dengan Botol dengan media Rockwool. Alat dan bahan yang disediakan bisa didapatkan di toko material bangunan meliputi Paralon ukuran 2.3 inch, mesin bor untuk melubangi paralon dan penyambung paralon berbentuk T dan L. 
Cara menanam Kangkung Hidroponik
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.